Jalin Keakraban dengan Warga Bhabin Polsek Kedawung Polres Ciko, Sambangi Pembangunan Lumbung Padi 


SIBERONE.COM- Sesuai dengan Perintah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. kepada Para Personil Anggota Polri, untuk menjalin keakraban dan komunikasi yang baik dengan masyarakat sebagai upaya Premetif Polri "Dekat dan Bersahabat" . Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru AIPTU Suhartono Alidin Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambang dan monitoring pembangunan lumbung padi. Senin, (18/10/2021). 

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno. SH.MH menyampaikan "Melalui komunikasi dan pendekatan yang baik dengan warga di harapkan dapat memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas, dengan kegiatan sambang diharapkan pula dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat." ujarnya.

 

Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno. SH.MH menambahkan " Dengan giat sambang dan monitoring pembangunan lumbung padi seperti ini di harapkan dapat bersama membangun dan menjaga Kamtibmas, dengan adanya kegiatan sambang serta dialogis kita dapat lebih mengerti keluh kesah masyarakat serta bertukar informasi guna Kamtibmas. "

 

Giat sambang dan monitoring dengan komunikasi yang baik dengan masyarakat dapat membangun kepercayaan dan sinergitas yang baik sehingga Bhabinkamtibmas dapat segera mendapatkan informasi tentang gangguan Kamtibmas dengan komunikasi yang baik dan humanis, tambah Kasi Humas Ciko.

 

Di kesempatan itu pula, Bhabin memberikan pemahaman pentingnya penerapan Prokes 5M guna pencegahan penyebaran virus Covid -19, tutup Kasi Humas Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar